Jumat, 05 Agustus 2011

Outbond Hutan Bambu


Lokasi wisata outbond hutan bambu terletak di sekitar kawasan wisata Cughub Embun. Di hutan bambu ini terdapat banyak tanaman bambu yang memang sengaja dilestarikan keberadaannya untuk keperluan pariwisata. Suasana sejuk ditambah suara pepohonan bambu tertiup angin membuat pelancong betah berlama-lama di lokasi ini.
Meskipun bernama hutan bambu, ada pula pohon lain yang dapat diketemui di sini. Salah satunya adalah pohon benuang. Pohon ini besar dan sudah sangat tua. Pohon ini sangat tinggi, tingginya berkali lipat dibanding tinggi tubuh manusia.
Arena hutan bambu ini cocok digunakan untuk sekedar bersantai maupun melepas penat. Di sini juga terdapat area outbond. Outbond yang ditawarkan bermacam-macam termasuk permainan outbond sederhana yang berbau kerjasama tim dan ketangkasan, permainan tali, permainan kelompok, dsb. Selain itu ditawarkan pula outbond yang lebih menantang seperti flying fox, paintball, dan meniti tali di udara.
Selain menawarkan fasilitas fisik, arena outbond ini juga menawarkan para instruktur yang berpengalaman untuk membimbing peserta outbond dalam melakukan permainan outbond yang ada. Keberadaan para instruktur ini juga menjamin keselamatan para peserta outbond tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar